-->

Game Perang Offline Terbaik Android

Download game perang untuk HP android - Buat sahabat janganbingung yang mungkin selama ini kesulitan untuk memainkan game online karena faktor signal kurang bagus, berikut admin akan coba merekomendasikan beberapa game offline perang terbaik dengan grafik hd .
baca juga : Daftar Hero Mobile Legends Wajib Banned Dalam Mode Draft Pick Part I

game offline perang android

Selama ini mungkin teman teman berfikir kalau mau main game dengan grafik dan permainan yang bagus itu ya mesti main di game online , padahal fakta nya tidak seperti itu. Karena sebenarnya banyak sekali game2 offline yang memiliki kualitas bagus baik dari segi grafik maupun yang lainnya .

Pada penasaran ? Berikut 10 game perang offline terbaik untuk hp android di tahun 2019-2020 :

1. Enemy Strike
Enemy strike adalah permainan aksi orang pertama yang disini sobat bermain sebagai seorang penyintas terhadap penyerangan segerombolan alien ke bumi. Keren nya lagi kamu bisa melawan para alien tersebut dengan senjata apapun yang dapat kamu temukan ( bisa gonta ganti senjata deh pokok nya).

enemy strike


Untuk yang mau pakai apk versi mod, mungkin karena main nya sering kalah biar bisa menang terus :


baca juga : Fortnite Akan Rilis Versi Android, Epic Game Di Prediksi Akan Raih Ratusan Juta Dollar

Fitur fitur utama dari versi mod enemy strike ini :
- bonus hadiah harian
- emas tanpa batas
- tanpa iklan
- uang tidak terbatas
- kapal tempur asing dan tank tempur
- serangan udara cluster bomb dari sekutu
- bayak armored dan perlengkapan teknology gratis
- dan masih banyak lagi

Cara main nya seperti apa ?
Permainan ini dibagi kedalam 500 level dimana dari beberapa level tersebut diatur dalam 7 suasana berbeda pula. Musuh yang bakal kamu lawan juga tidak main main, ada ratusan musuh mulai dari prajurit,kapal luar angkasa,penembak jitu dan masih banyak lagi.



Untuk masalah grafis, jangan sobat tanyakan lagi lah, kualitas nya ajib dah pokok nya. Jadi tunggu apa lagi langsung saja download ya....

2. Squad strike 3
Game Perang Squad strike adalah gim tembak menembak mirip dengan Counter strike . Terdiri dari team dimana masing masing team terdiri dari 5 orang yang bertindak sebagai teroris dan anti terorist.
Pertempuran ini lebih banyak terjadi di dalam gedung melawan pemain pemain lain maupun Bot yang memang sudah di setting dan di program secara otomatis.

squad strike


Nanti saat baru pertama membuka aplikasi game squad strike 3 ini sobat bakal disuguhi pilihan apakah sobat mau melawan pemain lain secara daring (versi online ) atau melawan Bot (offline) .



3. Special force group 2
Special force group adalah sebuah game berlabel laga yang bisa sobat downoad di playstore secara gratis,tentu nya memainkan game satu ini sudah seperti kita benar benar berada di arena pertempuran sungguhan.

special force group 2

Ada 2 tipe permainan yang bisa kita mainkan, Bermain secara online dan secara offline. Dengan keunggulan mulai dari grafis nya yang ajib serta game play nya terbilang easy saat dimainkan, special force group 2 saat ini sudah cukup menjadi primadona dikalangan para gamers.




Seperti biasa, saja juga akan membagikan versi Mod dari game special force group 2 ini, khusus buat sobat yang males kalah terus hehe :


How to instal this Mod special force 2 apk :
1. 'APk' instal it on your device
2. “com.ForgeGames.SpecialForcesGroup2” folder “android / obb” copy into.

4. Counter terrorist  2 : gun fire
Sebuah game tembak menembak yang cukup menantang dimana nanti akan ada seorang pemain bakal menantang anda berjuang di beberapa pertempuran strike.
Sobat disini akan menghadapi musuh musuh yang akan di kontrol oleh AI.




Untuk game play atau control permainan nya juga cukup mudah untuk dipahami, tombol virtual kiri terletak disisi kiri layar bisa sobat gunakan untuk mengontrol : lari,maju atau mundur. Untuk mengarahkan ke sasaran sobat cukup menggesekan jari anda ke sisi kanan layar .

5. Yalghaar
1 bangsa, 1 tentara, SATU PERANG. Nasib generasi mendatang tergantung pada operasi komando militer teratas ini. Dapatkan kesempatan untuk menyelamatkan sandera, menetralisir serangan musuh, meredakan bom dan ranjau, menghilangkan penembak dan penembak jitu musuh dalam pertempuran modern ini. Singkirkan orang-orang jahat di medan perang garis depan dengan senjata kuat dalam game menembak FPS 3D ini.

yhalghaar

Memainkan nya juga cukup mudah, sobat hanya perlu melengkapi diri dengan senjata militer canggih lalu pimpin pasukan untuk memperoleh kemenangan.



Untuk ukuran game offline grafis dari game yhalghaar ini terbilang sangat baik, jadi sangat disayangkan kalau sobat tidak mencoba game satu ini.

6. Forward assault
Dalam Permainan Forward assault sobat bisa memilih untuk menjadi seorang teroris lalu secara diam diam menanamkan bom di tengah tengah kota atau berperan sebagai pasukan anti terror yang bertugas mencegah bencana dengan cara membasmi para teroris.



Download forward assault

Seperti hal nya counter strike, game forward assault merupakan game perang tembak menembak terbaik,grafis kualitas super dan juga banyak nya sejata yang tersedia.

7.Bullet force
Dengan grafik 3D keren dan bikin ketagihan, game bullet force ini juga termasuk kedalam salah satu game perang tembak paling disukai gamer saat ini.




Devloper : game ini dikembang kan oleh Blayze game
Platform : game ini hampir pasti dapat digunakan disemua perangkat mulai dari android sampai ios

8. Time shift
Time shift adalah sebuah game perang android gratis bertemakan kisah setekah usai nya perang dingin antara Uni sovyet dengan USA dengan lusinan misi sulit yang tentu bikin seru hari santai sobat.

time shift



karena ukuran file nya sekitar 800 mb an maka saya sarankan untuk menggunakan wifi ( biar irit kuota kalian ). Untuk game play dan grafis nya jangan ditanya lagi ya sob, jaminan super lah poko nya. Simak saja video dibawah kalau ga percaya



Tugas atau misi utama dalam game ini anda cukup dampingi dan lindungi seorang prajurit amerika serikat bernama Max yang tersesat untuk menyelesaikan tugas nya.

9. Modern combat 4 : Zero hour
Modern combat 4 dengan kapasitas file nya yang besar tentu juga dibarengi dengan kualitas baik grafis dan game play nya yang keren habis, bahkan bisa disandingkan dengan game game perang versi PC.

modern combat 4

Jika game game lain biasa nya hanya fokus pada 1 menu utama antara single player dan multi player, maka modern combat 4 ini telah memiliki kedua nya.





How to instal mod version ( free alias gratis ) :
1. “APK” install it on your device.
2. “com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM” folder “android / obb” copy into.
3.Enter and play the game.

Spek hp android agar lancar main game ini :
1. OS android harus diatas 2.4.
2. RAM android Minimal 512 MB
3. 1 GHz CPU
4. Adreno 205 Gpu atau lainnya
5. Memori penyimapanan tersisa diatas 1,9 GB.

Cara instal game modern combat 4 :
1. Downlod Apk + Data Modern Combat 4
2. Instal Modern Combat 4.Apk
3. Setelah di instal jangan dulu di buka Apknya
4. Ekstrak data Modern combat 4 yang sudah di download tadi
5. Buka folder hasil ekstrakan data
6. Pindahkan folder com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM ke dalam SDCard/Android/obb/Disini
7.Extrak Patch Data Nanti di dalamnya ada satu file berformat .obb lagi kemudian taruh file tersebut ke sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM/Taruh disini file obb nya tadi
Intinya ada dua file Berformat obb di dalam folder com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM

Nah, setelah selesai langkah langkah diatas, tinggal sobat buka apk nya lalu main kan sampai puas. Penasaran ? download saja langsung di link di atas

10. World of steel : Tank force
Seperti nama nya, game ini bertemakan perang antar Tank saat perang dunia kedua. naiki tank anda, maju ke medan perang dan hancurkan tank musuh dengan bomb.

world of steel tak force

Langsung ke tangki Anda, gulunglah ke medan perang, api menerbangkan semua musuh di tempat Anda!
World Of Steel: Tank Force mengambil tempur tangki berenergi tinggi dengan kontrol sederhana, strategi yang mendalam, grafis mutakhir, dan membuatnya sangat mudah diakses oleh siapa saja yang memiliki keinginan untuk meledakkan semuanya.





Ada begitu banyak permainan tangki, jadi mengapa orang akan mencoba game tank baru?
Ada dua hal penting:
1.New Generation system membawa lebih banyak strategi untuk shooting game tank.
Grafik Generasi Baru di perangkat seluler kecil Anda.

Tentang gameplay:
Dalam game ini, Anda seharusnya tidak pernah api dan api seperti game tank tanpa otak lainnya.
Anda perlu menghitung langkah selanjutnya musuh Anda, api ke bagian armor paling lemah musuh dan menunggu reload.


LihatTutupKomentar