ONIC Esports Siap Harumkan Nama Indonesia di M3 World Championship – eSports ID
FEATURE

ONIC Esports Siap Harumkan Nama Indonesia di M3 World Championship

M3 - ONIC Esports (Indonesia)
Instagram/mpl.id.official

Esports.or.id –┬áTurnamen kelas dunia Mobile Legends: Bang Bang bertajuk M3 World Championship udah di depan mata.

Turnamen tersebut bakal diisi oleh 16 tim terbaik MLBB berasal dari semua dunia untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Nggak cuma hadiah uang, tim yang sukses menang juga bakal didapuk dan menyandang gelar sebagai tim terbaik MLBB di dunia.

Daftar Roster berasal dari 16 Tim yang Bertanding di M3 World Championship

ONIC Esports dan RRQ Hoshi merupakan dua tim yang dapat mewakilkan Indonesia di ajang M3 World Championship.

Sebelumnya, kedua tim tersebut sukses menyabet gelar juara 1 dan 2 di turnamen MPL ID Season 8 yang digelar pada Agustus – Oktober 2021 lalu.

Mereka dapat berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional didalam turnamen Mobile Legends yang digelar di Singapura tersebut.

Perjalanan ONIC Esports Jadi Juara MPL ID S8, Comeback Is Real!

Sedikit flashback, ONIC Esports sukses jadi juara MPL ID S8 sehabis mengalahkan RRQ Hoshi bersama skor tipis 4-3.

Kemenangan ONIC Esports di MPL ID S8 jadi penutup puasa gelar yang telah dialami tim landak kuning sejak 2018 lalu.

Salah satu punggawa ONIC Esports, Kiboy, mengatakan ini merupakan hal yang nggak terduga dirinya bisa bermain di turnamen kasta tertinggi Mobile Legends.

Cowok bernama lengkap Nicky Fernando ini pernah keluar masuk Mobile Legends Development League (MDL) sebelum akhirnya kini jadi salah satu roster yang bermain di Mobile Legends Professional League (MPL).

Kiboy mengatakan ini merupakan suatu pencapaian yang nggak terduga, di mana ia yang memulai karirnya berasal dari MDL, kini bisa bertanding di M3.

Moonton Siapkan Event M3 Berhadiah Skin Gratis Mobile Legends

Ini merupakan kali pertama ONIC Esports masuk sebagai salah satu tim perwakilan Indonesia di turnamen Mobile Legends berskala internasional, M3 World Championship.

Kiboy sendiri mengaku nggak ada tekanan yang dialami olehnya dan para roster ONIC Esports.

“Tekanan sih nggak ada, ya. Kita cobalah biasa aja. Tetep semangat, berjuang, tetep solid, ya pokoknya dihadapi kaya biasanya aja lah,” katanya waktu sesi interview bersama Esports (4/12).

Interview Esports bersama ONIC Kiboy (4/12)
Dok. Esports

Interview Esports bersama ONIC Kiboy (4/12)

5 Tim Terkuat di M3 World Championship, Punya Banyak Prestasi Keren!

Sebelumnya, Kiboy bersama ONIC Esports juga turut bertanding di MPL Invitational (MPLI) yang diselenggarakan pada awal November lalu.

Mereka tentu mempunyai persiapan dan kiat yang matang untuk berjuang selama 2 minggu gelaran M3 World Championship.

Persiapan mental dan kiat, udah tentu jadi yang utama. Kiboy pun mengaku nggak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi lawan-lawannya di M3.

“Persiapan khusus sih nggak ada. Ya, kaya biasanya aja, latihan, ngatur kiat. Dan yang penting bisa sebat,” katanya diiringi tawa.

M3 World Championship: Venue, Jadwal, Format, dan Hadiah Turnamen

ONIC Esports yang masuk di Grup B dapat mulai bertanding di hari Selasa, 7 Desember 2021.

Mereka dapat berhadapan bersama ONIC PH (Filipina) di match pertama, Keyd Stars (Brazil) di match kedua, dan Todak (Malaysia) di match ketiga.

Jadwal pertandingan hari kedua M3 World Championship Grup B
Instagram/mpl.id.official

Jadwal pertandingan hari kedua M3 World Championship Grup B

Hasil Group Draw M3 World Championship. ONIC Esports Masuk Grup Neraka

Selain Kiboy, para roster ONIC Esports turut mengungkap kegembiraannya bisa lolos jadi perwakilan Indonesia di M3 World Championship.

“Kami sangat senang bisa lolos ke M3 World Championship yang pastinya bakal seru banget dan kami pun udah tidak sabar untuk memulai serangkaian match-match kami. Apapun hasilnya nanti, tetap dukung kami ya Sobat Onic,” tulis Butsss dan SirftLans di official instagram ONIC Esports.

Selain itu, Drian dan CW pun turut mengatakan, “Siapapun yang bermain nantinya, kita bakal memberikan performance terbaik yang kita punya. Untuk Sobat Onic, yuk lupakan dulu perbedaan yang ada, satukan nada untuk Indonesia, berikan dukungan dan vibes positif kalian untuk ONIC dan RRQ Hoshi sebagai tim perwakilan Indonesia di M3 World Championship.”

Buat anda pengagum setia game Mobile Legends, jangan lupa dukung ONIC Esports dan RRQ Hoshi agar bisa mengharumkan nama esports Indonesia di kancah internasional, ya! #INDOPRIDE (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Untuk Melihat Konten nya Silahkan Nyalakan Dulu Javascript Dibrowser kamu atau gunakan chrome/Fire Fox Untuk Mengkases Situs Ini